Tempat Makan

Pusat Jajanan Jalan Selot yang makin mempesona

Oleh Nasa

Hadir sudah lebih dari puluhan tahun yang diawali dengan jajanan untuk anak sekolah, jajanan yang berada di jalan selot ini makin mempesona. Perbaikan dan perapihan tempat dan pedagang sudah dilakukan untuk memberikan kenyamanan pembeli. Tampilan nya pun kini semakin menarik. Namun demikian tidak melupakan kualitas jajanan yang disajikan.

Foto: detik.com

Lokasi pusat jajanan ini terletak diantara SMP/SMU 1 Bogor dan gedung perpustakaan umum Bogor. Lokasi yang menyerupai gang namun lebarnya masih bisa di masuki kendaraan roda 2, dikenal dengan jalan selot. Lokasinya yang nyaman ditengah kota dekat dengan stasiun kereta, kebun raya Bogor, dan pusat pemerintahan daerah Balaikota dan DPRD. Akses menuju jalan selot ini pun terbilang mudah, dilalui hampir sebagian besar angkot hijau, terlebih dengan adanya layanan transportasi Online. Bagi yang membawa kendaraan pribadi pun aksesnya tidak terlalu sulit.
Pusat jajanan yang awalnya diperuntukkan untuk jajanan anak-anak sekolah menyajikan jajanan umum sekolahan meliputi mie ayam, bakso, juga minuman-minuman ringan, jus buah, dll. Namun seiring bertambahnya segmentasi konsumen, jajanan yang disajikan pun makin bertambah. Mengenai rasa boleh di adu, rasanya yang enak dilidah, bikin kangen dan ingin balik lagi, pilihan jajanan nya pun kini makin beragam, jadi ga bikin bosen. Dan untuk harga sudah pasti murah meriah, karena ini masih termasuk jajanan untuk anak sekolah.

Aksesnya
Untuk kalian yang menggunakan moda transportasi kereta, dari stasiun Bogor hanya berjarak sekitar kurang lebih 300 meter, tidak jauh kalian tinggal menyusuri jalan utama menuju jalan ir H Juanda terletak di sebelah kanan tepat disebelah SMP/SMU 1 Bogor.

Untuk kalian pengguna jasa transportasi Online tinggal ketik Destinasi Jalan selot, atau SMP/SMU 1 Bogor. Pun untuk kalian yang membawa kendaraan pribadi yang menggunakan akses waze atau Google map tinggal ketikan destinasi tadi.
Selamat wisata kuliner dan bernostalgia dulur sadayana.

Tags
Show More

Related Articles

Check Also

Close
Close