Berita

Viral, Presiden Jokowi Mengimami Salat Presiden Afghanistan

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kenegaraan ke Afghanistan, pada Senin (29/1/2018). Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Ashraf Ghani untuk membicarakan kerjasama Indonesia dengan Afghanistan di bidang politik, keamanan, dan ekonomi.

Setelah melakukan pertemuan bilateral, Presiden Afghanistan Ashraf Ghani kemudian mempersilakan Jokowi menjadi imam shalat. Sedangkan ia sendiri menjadi makmum serta beberapa staf kepresidenan.

Video Presiden Jokowi menjadi imam shalat bisa anda saksikan di link youtube: https://www.youtube.com/watch?v=cBd6qpl9_C4

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima medali tertinggi dari Presiden Afghanistan Ashraf Ghani. Medali tersebut diberikan kepada Jokowi karena dinilai telah berani dalam upaya perdamaian dunia.

“Presiden Afghanistan memberikan medali tertinggi kepada Presiden @jokowi yaitu Penghargaan Medal Tertinggi untuk Keberanian atas upaya Perdamaian Dunia termasuk di Afghanistan yang diupayakan oleh Presiden @jokowi #KhaziAmanullahKhanMedal,” tulis Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam akun Twitter resminya @pramonoanung, Senin (29/1/2018).

 

Suara

Show More

Related Articles

Check Also

Close
Close