FilmInfotainment

8 Rekomendasi Film Bulan Juli 2018, Banyak Yang Wajib Tonton

Bulan Juni sudah hampir memasuki minggu terakhirnya. Bagi kamu para penggemar film bioskop yang sedang mencari menu tontonan untuk bulan Juli mendatang, berikut ada 8 rekomendasi film bulan Juli 2018. Untuk menu filmnya tergolong cukup variatif mulai dari romantic, action, animasi hingga superhero. Nah, film manakah yang akan kamu tonton nantinya? Yuk simak review dan trailernya.

8. Mamma Mia: Here We Go Again

Di posisi ke delapan ada komedi romantic Mamma Mia. Salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018 ini merupakan sekuel dari filmnya yang berjudul sama. Diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Amanda Seyfried, Mery Streep, Colin Firth dan Pierce Brosnan juga berbagai karakter lainnya, film ini akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli mendatang. Selain komedi romantic, film ini juga banyak nyanyiannya lho.

 

7. The First Purge

Di posisi ke tujuh rekomendasi film bulan Juli 2018 ada The First Purge. The First Purge adalah sebuah film aksi kriminal yang mana memiliki latar belakang cerita di Amerika Serikat. Suatu ketika, dewan dalam pemerintahan menyetujui bahwa dalam waktu 24 jam segala bentuk tindakan kriminal adalah legal dan sah. Apa yang akan terjadi? Kekacaucan, tindakan kriminal terjadi di seluruh bagian kota. Lalu bagaimana akhir dari film ini? saksikan saja tanggal 4 Juli mendatang.

 

6. Unfriended: Dark Web

Dengan genre thriller horor, Unfriended: Dark Web menjadi salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018. Film ini menceritakan tentang dunia kelam di internet yang mana sering kita kenal sebagai deep web. Namun, dark web ini memiliki konten yang lebih mengerikan. Bagi kamu yang merupakan penggemar film Thriller dan juga penggemar teknologi, boleh untuk menunggu filmnya pada 20 Juli mendatang.

 

5. The Skycrapper

Film selanjutnya yang menjadi rekomendasi film bulan Juli 2018 adalah The Skycrapper. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson aka The Rock. Menceritakan tentangsebuah keluarga yang tinggal di gedung pencakar langit. Namun ternyata tinggal di tempat paling tinggi di dunia tak menjamin mereka dari kejahatan. Disitulah The Rock berusaha menyelamatkan keluarganya pada tanggal 13 Juli mendatang.

 

4. The Equalizer 2

Di posisi ke empat ada The Equalizer II yang menjadi salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018. Film yang dibintangi oleh Denzel Washington ini merupakan film sekuel dari film pertama yang membuat namanya dikenal. Denzel yang dikenal sebagai agen pemerintah yang selalu sukses menangani kasus kasus berat kini harus berhadapan dengan penjahat yang ingin membalas dendam kepadanya. Seperti apa kelanjutannya? Nantikan pada 20 Juli mendatang.

 

3. Hotel Transylvannia 3

Bagi kamu penggemar film animasi Transylvania yang horor dan juga lucu, seri ketiganya akan hadir pada tanggal 13 Juli 2018. Salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018 ini masih menceritakan tentang manusia yang hidup dengan mahluk mahluk gaib di Transylvania. Hanya saja temanya kali ini adalah liburan musim panas. Lalu seperti apa liburan para vampire dan mummy itu? Tunggu saja tanggal tayangnya.

 

2. Mission Impossible Fallout

Dibintangi oleh aktor tampan To Cruise, Mission Impossible selalu menjadi salah satu rekomendasi film bulan Juli 2018. Di seri MI kali ini, Tom Cruise harus berhadapan dengan bahaya yang lebih berat lagi, bahkan dia juga harus berseberangan dengan pemerintah. Seri Fallout ini masih berhubungan dengan seri sebelumnya, jadi sebelum 27 Juli nanti, tidak ada salahnya untuk menonton film sebelumnya yang dulu.

 

1. Ant Man and The Wasp

Di posisi puncak rekomendasi film bulan Juli 2018 ada Ant Man and The Wasp. Ya, siapa yang tidak mengenal kisah superhero kocak yang bisa menyusut menjadi seukuran seekor semut. Kali ini Ant Man tidak akan berjuang sendiri melawan penjahat super, melainkan dia akan ditemani rekannya yakni The Wasp yang memiliki kemampuan serupa. Disini juga akan dijelaskan mengapa Ant Man tidak hadir dalam film Avengers Infinity Wars, jadi jangan sampai tidak nonton ya.

 

 

sumur kabuto

Show More

Related Articles

Close