IntermezoTeknologi

Cara Mudah Konfigurasi Filter Timeline & Tagging Facebook

Assalamualaikum dulur sabogor sadayana, kali ini team sabogor bakal ngebahas tentang bagaimana caranya mengkonfigurasi media sosial facebook agar kontennya sesuai dengan keinginan kita. Maksudna kumaha sih kang? hehhe. Gini lur, sekarangkan musim pemilu caleg dan pilpres, kadang kita merasa risih dengan postingan terkait cebong, kampret, ujaran kebencian apalagi dengan berita-berita hoax.

Tahukah kamu?, ternyata kita bisa mengkonfigurasi konten di facebook sesuai dengan keinginan kita tanpa harus teriak-teriak di status fb kalo kamu benci si X, benci si Y, harusnya ga boleh posting ini itu, komen  begini dan seharusnya begitu, . Be Smart Lur, kamu tinggal masukan “negative keyword atau kata kunci” yang menurut kamu tidak ingin kamu tampilkan di FB.

Tanpa basa basi, yuk simak caranya berikut ini :

Setting > Timeline & Tagging > Timeline > Hide Comments Containing  certain words from your timeline > edit > “input word related” > Save Changes

Lalu, kamu masukin deh kata kunci yang menurut kamu tidak pantas dan tidak ingin ditampilkan di timeline kamu.

Setelah itu kamu klik save changes dan taraaaa…, time line kamu sudah bersih dari negative keyword yang sudah kamu custom sendiri.

Semoga tutorial ini bermanfaat ya lur dan ingat selalu, jaga persatuan sadulur sabogor sadayana beda pilihan itu hal biasa, justru perbedaan itulah yang membuat dunia ini menjadi lebih indah.

 

DMN/sabogor

 

pilplres cebong kampret facebook time line hoax caleg pemilu 2019 ujaran kebencian 

Tags
Show More

Related Articles

error: Content is protected !!
Close