Film

Lima Film Barat Wajib Ditonton Bulan November

Justice League, berkumpulnya jagoan-jagoan DC Comic

Bagi kebanyakan orang, akhir pekan memang menjadi saat-saat yang dinanti. Tentunya ada banyak hal yang bisa Anda dan keluarga lakukan untuk menghabiskan waktu bersama. Salah satunya menonton film di bioskop.

Untuk itu, Fakta.News seperti biasa mempunyai rekomendasi film-film yang bisa Anda jadikan pilihan untuk ditonton. Berikut 5 film Barat pilihan Fakta.News yang dirilis November ini. Oh ya, tanggal perilisan bisa berubah sewaktu-waktu.

1. Jigsaw (Dirilis 8 November 2017)

Anda tentu masih ingat dengan film horor legendaris SAW? Nah, film yang disutradarai oleh James Wan tersebut bakal kembali dengan sekuel barunya berjudul Jigsaw. Judul Jigsaw sendiri diambil dari julukan yang disematkan kepada pembunuh legendaris yang hadir dalam setiap seri SAW, John Kramer. Seperti diketahui, John Kramer merupakan otak dari segala rencana keji yang berujung kematian mengerikan. Dan ia bakal kembali diperankan oleh aktor Tobin Bell.

Selain Tobin Bell, nama-nama lain yang bakal hadir dalam film Jigsaw adalah Laura Vandervoort, Hannah Emily Anderson, dan Brittany Allen. Sementara untuk posisi sutarada akan diisi oleh Peter dan Michael Spierig, dua saudara yang sempat juga berkolaborasi dalam film Predestination dan Daybreaker.

2. Justice League (Dirilis 17 November 2017)

Rekomendasi yang satu ini jelas tak boleh dilewati. Setelah perseteruan antara Superman dan Batman, kali ini para superhero DC akan bersatu dalam sebuah tim bernama Justice League. Meski Zack Snayder yang juga sebelumnya menggarap film Batman v Superman, mengundurkan diri dari kursi sutradara setelah putrinya meninggal, namun Justice League part 1 masih diprediksi bakal mendapat sambutan hangat dari penonton.

3. Murder on the Orient Express (Dirilis 10 November 2017)

Selanjutnya ada Murder on the Orient Express. Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini akan mengambil kisah tentang petualangan seorang detektif asal Belgia yang bernama Hercule Poirot saat memecahkan kasus pembunuhan misterius. Tentunya ini bukan pembunuhan biasa. Pasalnya, yang menjadi koban adalah orang penting Amerika yang ditemukan tewas di dalam kereta api mewah Orient Express.

4. The Snowman (Dirilis 17 November 2017)  

Film ini diangkat dari novel best seller karya Jo Nesbo dengan judul yang sama, The Snowman. Mengisahkan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang yang dijuluki The Snowman atau Manusia Salju. Harry Hole ditugaskan untuk mencari tahu siapa dalang di balik pembunuhan misterius ini. Dalam mengungkap kasusnya, Harry Hole dibantu oleh rekannya yang bernama Katrine Bratt. Disutradarai oleh Michael Fassbender, The Snowman akan memberikan sensasi tersendiri dalam mengungkap sebuah kasus pembunuhan.

5. Daddy’s Home 2 (Dirilis 30 November 2017)

Terakhir adalah film komedi berjudul Daddy’s Home 2. Sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2015 lalu ini, bakal membawa penonton kembali diajak mengarungi kehidupan keluarga Brad dan Dusty Mayron. Mereka telah bersatu dan memutuskan untuk hidup bertetangga dan saling mendukung menjadi seorang ayah tiri yang baik. Namun keadaan menjadi kacau ketika ayah mereka yakni Kurt Mayron dan Whitaker memutuskan berkunjung selama liburan. Siap melihat kekocakan Will Ferrell dan Mark Wahlberg?

 

Author : Novianto

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close