Tempat Wisata

Panorama Pabangbon destinasi unik dikota Bogor

Hallo dulur sabogor,  semoga kalian dalam keadaan sehat sehat selalu ya?

Kali ini mimin bakal ngebahas satu tempat yang lagi eksis banget dimedia sosial dan dunia maya, Yup…Panorama Pabangbon merupakan salah satu tempat wisata yang memberikan kamu satu pengalaman menarik yaitu jembatan cinta dan rumah pohon diatas bukit nanggung malasari kabupaten Bogor yang begitu indah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berangkat dari rasa penasaran itu, mimin langsung tancap gas ke TKP bareng temen2 komunitas Keluarga Besar DK DL, dengan bermodalkan GPS kami memulai perjalanan.. rutenya dari arah bogor kota menuju Leuwiliang lalu sebelum pasar leuwiliang ada pertigaan belok kiri ke arah jalan Muhammad Nooh dan setelah kurang lebih 500 meter ada pertigaan langsung aja belok kanan, serunya disini jalan didominasi jalan menanjak, so kalian yang mau kesini harus menggunakan kendaraan yang sehat ya? karena ada beberapa kendaraan yang “gak kuat naik” bahkan ada juga kendaraan yang mengalami kopling selip 🙁 .

 

Tapi semua medan yang udah dilalui kami terasa terbayar sudah.. disambut dengan udara yang sejuk dan pepohonan yang rindang seakan melambai mengucapkan selamat datang 😀 .

Tidak hanya itu, disini disediakan juga fasilitas camp buat kamu para pecinta alam dan yang tidak kalah menariknya adalah curug, yup…namanya curug cilame

Letaknya hanya 200 meter dari panorama pabangbon, namun harus ditempuh dengan jalan kaki melewati anak tangga yang lumayan curam lho.., tapi tenang perjalanan tidak akan terasa lelah karena disinipun terdapat rumah pohon untuk beristirahat.. juga beberapa tempat duduk jika kamu merasa kelelahan.

 

 

Show More

Related Articles

Close