Infotainment

Sosok VALAK & PENNYWISE dari Film ‘IT’, Lebih Ngeri yang Mana?

Sudah lihat sosok Pennywise, badut menyeramkan dari film IT? kalau dibandingkan, kira-kira lebih ngeri mana, Pennywise atau Valak dari THE CONJURING 2?

Kami punya kumpulan fun facts dari 2 sosok menyeramkan ini nih. Kalau kamu pilih mana?

  1. Walau sama-sama menakutkan, namun baik Valak maupun Pennywise berbda. Pennywise murni sebuah entitas dari luar angkasa yang turun ke bumi, jadi dia bisa dibilang adalah alien. Sedangkan Valak adlaah hantu.

  1. Meski begitu, kemunculan keduanya juga bisa bikin semua orang yang menontonnya langsung berteriak seklaigus mengumpat.

  1. Valak berwujud seorang suster, sedangkan Pennywise, walau berwujud badut, namun dirinya bisa berubah menjadi banyak hal.

  1. Pennywise selalu muncul dari dalam selokan atau gorong-gorong, sementara Valak muncul dari dalam lukisan.

  1. Valak memiliki kekuatan telekinesis yang membuat barang-barang di sekitarnya terbang berhamburan, sementara Pennywise rupanya memiliki kekuatan telepati dan penguasaan pikiran

  1. Saking terkenalnya, Valak sampai dijadikan meme oleh netizen Indonesia. Apakah netizen juga akan memberikan hal yang sama kepada Pennywise?

  1. Valak dalam film THE CONJURING 2 berhasil meraih pendapatan 320 juta dolar, sedangkan Pennywise dalam IT berhasil meraih 117 juta dolar dalam minggu perdananya di pasar domestik.

  1. Baik Valak maupun Pennywise mengincar anak-anak sebagai korbannya

 

Sumber : kapanlagi

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close