Film

Spoiler Lengkap Film A Quiet Place Part II

Awal dan Akhir Perjuangan Manusia Melawan Serangan Monster

Spoiler Lengkap Film A Quiet Place Part II, Awal dan Akhir Perjuangan Manusia Melawan Serangan Monster

Berikut ini spoiler dan alur cerita film A Quiet Place Part II yang baru saja tayang di bioskop.

A Quiet Place Part II atau A Quiet Place 2 merupakan film yang dibintangi oleh pasangan aktor dan aktris John Krasinski dan Emily Blunt.

Selain berperan sebagai tokoh utama di film A Quiet Place Part II ini, John Krasinski juga ambil bagian sebagai sutradara, penulis naskah sekaligus produser dari film tersebut.

Dikutip mantrasukabumi.com dari situs Rotten Tomatoes, film A Quiet Place Part II mendapat sambutan luar biasa dari kritikus film dan juga penonton.

Film A Quiet Place Part II berhasil mendapat rating 90 persen tomato meter dan 94 persen audience score dari situs Rotten Tomatoes.

Sementara itu, di situs IMDb film A Quiet Place Part II mendapat ulasan dan nilai rating sebanyak 8.0/10 dari 12 ribu pengguna situs.

Spoiler film A Quiet Place Part II dimulai dengan kejadian sebelum film pertama, tentang awal mula serangan monster yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap suara.

Lee Abbott (John Krasinski), saat itu sedang berada di kota untuk mengambil beberapa barang dari sebuah toko, di mana dia melihat siaran berita tentang ledakan yang terjadi di suatu tempat.

Lee kemudian pergi menemui keluarganya, yaitu Evelyn (Emily Blunt), Regan (Millicent Simmonds), Marcus (Noah Jupe), dan Beau (Dean Woodward) di sebuah pertandingan bisbol yang dimana Marcus menjadi salah satu pemainnya.

Di tengah permainan bisbol tersebut, semua orang yang berada disana melihat benda yang tampak seperti komet jatuh dari langit dengan kecepatan tinggi.

Semua orang yang berada disana kemudian melarikan diri, Regan ikut dengan Lee, sementara Evelyn membawa anak-anak mereka pergi.

Lee mendekati salah satu petugas kepolisian untuk melihat apa yang terjadi, dan tak lama setelah itu monster mulai menyerang kota.

Lee dan Regan kemudian bersembunyi di dalam sebuah bar. Sementara itu, Evelyn tancap gas mobilnya untuk pergi sejauh mungkin dari kota tersebut.

Bar tempat Lee dan Regan bersembunyi kemudian diserang oleh monster, ketika telepon seorang wanita berbunyi.

Akan tetapi Lee dan Regan berhasil keluar dari bar tersebut dan berlari menuju Evelyn ketika monster itu mengejar mereka dan membunuh polisi yang membantu Lee.

Cerita film A Quiet Place Part II berlanjut tak lama setelah peristiwa film pertama, anggota keluarga Abbott yang berhasil selamat dan masih hidup yaitu Evelyn, Regan, Marcus, dan bayi mereka keluar dari kota ketika rumah mereka dihancurkan.

Mereka ditemukan oleh seorang teman lama mereka yang bernama Emmett, dan kemudian menyembunyikan keluarga Abbott ketika ada monster menyerang.

Regan dan Marcus kemudian mendengar lagu “Beyond The Sea” diputar di radio, dan berpikir bahwa ada orang lain yang juga selamat dari serangan monster di luar sana dan dapat membantu mereka.

Meskipun mendapat protes dan penolakan dari kakaknya, Regan memutuskan pergi seorang diri untuk mencari bantuan.

Emmett kemudian pergi menyusul Regan, sementara Evelyn mencari persediaan medis untuk kaki Marcus yang terluka karena terjepit jebakan beruang.

Regan dan Emmett sempat berhadapan dengan para survivor liar, yang kemudian dibunuh oleh monster.

Mereka kemudian naik perahu untuk berlayar ke pulau para survivor lainnya yang aman dari serangan monster, karena para monster itu tidak bisa berenang.

Namun, satu monster berhasil ikut ke pulau tersebut dengan menaiki perahu, dan membunuh orang-orang yang selamat disana.

Regan dan Emmett kemudian bersembunyi dari serangan monster. Sementara itu, Evelyn kembali ke tempat tinggal Emmett, dan menemukan salah satu monster sedang mencoba untuk menyerang Marcus dan bayinya.

Evelyn berhasil menahan monster tersebut hanya untuk sementara waktu, dan kemudian mulai masuk ke bunker.

Regan dan Emmett kemudian berhasil menemukan stasiun radio tempat lagu “Beyond the Sea” diputar, dan Regan menggunakan alat bantu dengar miliknya di mikrofon untuk memutar suara yang bisa melemahkan monster.

Marcus mendengarnya di radio dan menggunakannya untuk melemahkan monster yang menyerang dirinya dan Evelyn.

Mereka berhasil menembak mati monster itu sementara Regan membunuh monster lain dengan dudukan mikro on.

Film A Quiet Place Part II kemudian berakhir ketika para manusia yang selamat mengalahkan monster-monster yang tersisa dengan suara berisik yang disetel Regan di radio.

Judul film: A Quiet Place 2 / A Quiet Place: Part II

Sutradara: John Krasinski

Skenario: John Krasinski

Produser: Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, John Krasinski

Jajaran Pemain:
• Emily Blunt sebagai Evelyn Abbott
• Cillian Murphy sebagai Emmett
• Millicent Simmonds sebagai Regan Abbott
• Noah Jupe sebagai Marcus Abbott
• Djimon Hounsou sebagai Penghuni Pulau
• John Krasinski sebagai Lee Abbott

Terima kasih telah membaca artikel tentang spoiler lengkap film A Quiet Place Part II. Semoga bermanfaat.* **

https://www.rottentomatoes.com/m/a_quiet_place_part_ii

https://www.imdb.com/title/tt8332922/

https://mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close