Infotainment

Teror Film “IT” dan “Pengabdi Setan”

Oleh Nasa

Hai dulur sabogor damang? Kali ini gw mau share info tentang dua film yang banyak dinanti sama pecinta film, khususnya film horror dalam dan luar negeri. Kenapa gw review kedua film tersebut karena menurut gw kedua film tersebut memiliki satu kesamaan yang unik, yaitu sama-sama remake dari serial dan film yang terkenal pada masanya, IT merupakan film holywood yang diremake dari serial terkenal, sedangkan PENGABDI SETAN merupakan film Indonesia yang diremake dari film berjudul sama yang juga terkenal pada masanya dan sukses dengan penjualan tiketnya. Kesamaan lain kedua film tersebut dirilist dan beredar di bioskop bulan September ini. Sama-sama mengusung tema horror, dua flm yang berasal dari dua Negara yang berbeda ini tampaknya akan menyajikan kejutan-kejutan serta sajian yang sedikit dibuat berbeda dengan versi asli nya, dengan tanpa mengurangi esensi dari cerita asli nya. Yuk kita bahas filmnya satu-satu,

IT

Sebelum kita ngebahas film nya, baiknya dulur liat dulu trailernya berikut ini,

seperti mini serinya ditahun 90 an, IT mengisahkan tentang terror badut yang bernama pennywise. Terornya seperti apa, dan berhasilkah terror nya dihentikan, tonton aja nanti setelah filmnya di rilist di bioskop-bioskop. Dengan tetap menampilkan icon-icon asli nya seperti badut, jas hujan kuning yang dikenakan salah satu tokohnya, juga balon merah yang menjadi petunjuk terror dari sang badut, film arahan tahun 2017 ini berusaha mempertahan kan versi asli nya.

Film yang disutradarai oleh Andres Muschietti yang sebelumnya mengarahkan film bertema sama horror berjudul mama, di bintangi oleh actor aktris diantaranya Bill skarsgard yang memerankan karakter badut pennywise sebelumnya tampak di film Allegiant, dan Hemlock grove, juga ada Jeremy Ray Taylor (Alvin and the chipmunks: The Road Chips), Jaeden Lieberher (Midnight Spesial), Shopia Lillis (37), Finn Wolfhard (Stranger Things), Wyatt Oleff (Guardians of Galaxy), Chosen Jacobs (Cops and Robbers), Jack Dylan Grazer (Tales of Halloween) dan Nicholas Hamilton (Captain Fantastic)

PENGABDI SETAN

film ini disebut-sebut sebagai proyek prestisius dari sutradara berbakat Joko Anwar, mengapa demikian, karena film asli nya yang beredar tahun 80 an merupakan salah satu film favorit dari sutradara film Modus Anomali, juga Pintu terlarang ini. Bahkan disebutkan Joko Anwar sampai harus menunggu kurang lebih 10 tahun untuk mendapatkan ijin meremake film yang terkenal dan film laris pada masa nya itu. Dari trailer dan dari synopsis yang disampaikan, remake film yang diproduksi tahun 2017 ini berusaha menyajikan alur cerita, dan plot yang sama dengan versi film asli, dengan sedikit penyesuaikan yang tentunya tidak merubah inti cerita secara keseluruhan. Melalui tangan dingin Joko Anwar, film ini dipastikan menyajikan tontonan yang berkualitas dan patut dinanti.

Versi barunya ini Joko Anwar menggandeng Aktor dan Aktris kawakan diantaranya Tara Basro yang sebelumnya bekerja sama dengan Joko Anwar melalui film A copy of my mind yang menghantarkan Tara Basro meraih piala citra tahun 2016 sebagai aktris terbaik, selain itu juga dibintangi actor Malaysia Bront Palarae yang sebelumnya kita lihat di film My Stupid Bos, dan juga pernah bekerja sama dengan Joko Anwar melalui serial yang ditayangkan di HBO berjudul Half Worlds, ada pula Dimas Aditya (Me versus Mami), dan actor Muda Endy Arfian. Film ini dijadwalkan tayang tanggal 28 September 2017.

Nah Dulur sabogor itu dia dua film yang menurut gw patut untuk dinantikan penayangan nya di Bioskop terlebih buat dulur sadayana yang suka nonton film horror, tapi jangan dijadiin modus ya, bawa gebetan, atau pacar biar secara tidak sengaja meluk pas waktu adegan serem (jadul pisan cuy trikna wkwkwkw). Well selamat menonton!!!

Show More

Related Articles

Close